24 August 2018


Yo guys! Udah pertengahan 2018 aja. bentar lagi 2019, yang kalo kata orang kebanyakan 2019 itu disebut sebagai tahun politik.

So..., saya mau share gratisan lagi nih buat ikut meramaikan tahun politik di 2019. Yup, saya mau bagi-bagi logo partai peserta Pemilu 2019, yang pastinya gratis + lengkap (AI, EPS, PNG).

Langsung aja disedot aja ya...!

Logo Partai Peserta Pemilu 2019




          

_________________________________________________

Bonus:

Logo Partai Lokal Aceh

          



Note: support blog ini dengan klik SKIP AD/LEWATI dihalaman Adfly ya guys...

Post a Comment: