Pages

Sertifikat Adobe Photoshop CS3

Menambah lagi koleksi sertifikat dari ODesk, kali ini saya mengambil tes untuk Adobe Photoshop CS3. Seperti pada tes sebelumnya (Adobe InDesign CS3), saya masih agak menyesuaikan dengan materi yang diberikan.

Karena selain menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, ternyata materi yang diujikan mancakup seluruh aspek kerja (tidak spesifik untuk photo editing atau yang lainnya) yang dapat digunakan dengan Adobe Photoshop CS3, seperti dapat dilihat pada silabus.

Silabus materi yang diujikan:
  • Layers 
  • Type 
  • Automating Tasks and Keyboard Shortcuts 
  • Workspace 
  • Working with Images, Retouching and Transforming 
  • Color Management 
  • Color and Tonal Adjustments 
  • Using Selection and Drawing 
  • Filters and Saving Images 
  • Working With Web, Video and Animation
Btw, alhamdulillah saya dapat lulus (walau dengan tingkat keberhasilan 67%) dengan satu kali percobaan, dan saya dapat mengikuti kembali tes Adobe Photoshop CS3 pada 18 Maret 2009 mendatang.

Insya Allah saya akan coba lagi...

oDesk Certified Adobe Photoshop CS3 Designer

3 komentar:

nich mengatakan...

waa.. bersertifikat ternyata
saya udah coba curi ilmu, tapi emang dasar gak kuat di talent jadinya mentok :p

Remba mengatakan...

Lapor saya lapar !!! EHHHH... maksudnya lapor link sudah dipasang !!! Laporan selesai !!! Terima kasih atas kerjasamanya !!!

atashii mengatakan...

wah, yang master aja cm dpt 67%, gmn gw nih ....
boleh dicoba ni ...

Posting Komentar