Pages

Utak-atik Logo Myquran

Awalnya suka buka-buka forum myquran.org untuk ngisi waktu senggang di kantor, akhirnya ikut tercebur cuap-cuap sana-sini di forum tersebut, dengan mendaftar menjadi member terlebih dahulu tentunya.

By the way, beberapa saat saya pernah ikut acara offline dari para myqers (sebutan untuk member myquran) khususnya Jabodetabek, mulai acara main futsal bareng di Gudang Futsal, bakti sosial, acara nikahan myqers, hingga buka puasa bersama.

Setelah setahun lebih jadi member dengan status myQ Pro-Aktif pada saat ini, saya senang memperhatikan dan mengamati apa-apa yang ada di myquran.

Mulai dari tampilan forumnya yang di dominasi warna hijau, hingga logonya yang menurut saya kurang menarik (mode so tau: on!).



Oleh karena itu saya pernah coba utak-atik logo tersebut, dan saya posting pada myquran (link klik di sini).


Dan seperti inilah hasilnya:



Satu ini yang paling saya suka, sekumpulan sayap kupu-kupu yang membentuk tulisan myquran:



Begini cara bacanya:



Dan beberapa desain logo tersebut diaplikasikan pada kaos oblong:



So…, sepertinya itu dulu yang mau saya share, semoga bisa menambah wawasan.

Oia…, jika anda mendapati sebuah postingan dari myqers dengan ID wasit. That's me!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Asslm... kl pesen t-shirt nya bisa ga? dl pernah ada program bikin jaket bareng se komunitas, tp kok trs ga terdengar follow-up nya ya?

pearl_assalam@myquran.com

jangkungkeren mengatakan...

Assalaamualaikum..klo mau beli / mesen kaos myquran..caranya gmn? makasih

Posting Komentar